Bontang City Mall bakal Beroperasi Awal 2023

oleh -211 views
Bontang City Mal bakal Beroperasi Awal 2023
Gambar rancangan Bontang City Mall.

BONTANG, newsborneo.id – Bontang City Mall (BCM) dipastikan bakal beroperasi awal 2023. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kota Bontang, Karel saat dikonfirmasi, Rabu (6/7/2022).

Karel mengaku, pihaknya terus mengawasi  Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). Begitupun dengan progres pembangunan Bontang City Mall sebagai bentuk pendampingan penanaman modal di Kota Bontang.

“Waktu monitoring ke Bontang City Mall, para pekerja masih melakukan pekerjaan elektrik dan mekanik. Jadi bukan tidak ada pekerjaan, ada tapi tidak terlihat,” ungkap Karel.

Kabar mendeknya pembangunan konstruksi BCM sebelumnya dilatari akibat badai pandemi. Sehingga nyaris dua tahun terakhir, manajemen Bontang City Mall menghentikan sementara aktivitas.

“Sempat ditargetkan rampung di 2021, tapi karena Covid-19 akhirnya mandek. Mulai beraktivitas lagi di Oktober 2021 lalu,” ujarnya.

Bontang City Mall akan dibangun dengan 4 lantai, di dalamnya terdapat bioskop XXI, arena bermain anak, supermarket, dan lainnya. Tenant juga sudah ada yang akan mengisi Bontang City Mall.

Menurut Karel, kehadiran Bontang City Mall bisa memancing investor lainnya untuk dapat berinvestasi di Bontang yang bisa berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

“Kalau ada mal di Bontang, paling tidak bisa memancing investor lain,” katanya. (js/re) 

No More Posts Available.

No more pages to load.