Selamat! KMB Bontang Resmi Terbentuk

oleh -12 views
Ketua KMB Bontang terpilih Yusril Ihza Mahendra

BONTANG, newsborneo.id – Keluarga Mahasiswa Bone (KMB) Bontang, Kaltim resmi dikukuhkan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Bontang pada, Sabtu (25/6/2022).

Ketua KMB Bontang terpilih Yusril Ihza Mahendra, mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan saat ini diharapkan mampu memberikan warna organisasi di Kota Bontang.

Dengan adanya perkumpulan mahasiswa di Bontang berasal dari Bone Sulawesi Selatan bisa memberikan dampak positif.

“KMB harus dikembangkan, apalagi dengan dikelilingi orang tua yang lebih dulu sukses. Tentu menjadi panutan bagi mahasiswa untuk bisa bersinergi,” kata Yusril.

Yursril melanjutkan, KMB juga akan terus melestarikan budaya dan menjunjung nilai toleransi saat berada di tanah perantauan.

Apalagi, anggotanya diikuti kelompok intelektual dan mampu mengejewantakan disiplin ilmu mereka agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita siap untuk bersatu dan menjadi agen perubahan meski di tanah rantau. Junjung nilai-nilai persatuan dan menjaga budaya asli Bone Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Wali Kota Bontang, Basri Rase juga ikut mengapresiasi atas terbentuknya KMB di Kota Taman. Dengan banyaknya organisasi pemuda di Bontang diharapkan dapat harmonis dan sama-sama membangun kota.

“Pemkot Bontang tentu membuka ruang kepada anak muda agar bisa berkreasi dan membuat kegiatan positif serta saling menjaga persatuan,” ucap Basri.

Selanjutnya, Basri juga berharap agar KMB bisa memberikan masukan baik itu kritik dan saran untuk kemajuan Kota Bontang. Sebab, pembangunan sebuah kota bisa berjalan apabila tercipta lingkungan yang rukun.

“Harus bekerja sama membangun Kota Bontang apalagi KMB diisi mahasiswa yang luar biasa,” ujar Basri. (ril/re)

No More Posts Available.

No more pages to load.