Deviden Pemprov Kaltim Bankaltimtara Rp60,8 Miliar

oleh -15 views

newsborneo.id – Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Isran Noor menerima laporan dari Direksi Bankaltimtara bahwa nilai dividen Pemprov Kaltim atas saham Bankaltimtara mencapai Rp60.845.266.178 atau Rp60,8 miliar.

Laporan tersebut disampaikan jajaran Direksi Bankaltimtara pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bankaltimtara 2022 di Jakarta.

Alhamdulillah, kita bersyukur Bankaltimtara selama ini terus bekerja keras untuk bangsa dan negara, terutama rakyat Kaltim. Prinsipnya Pemprov Kaltim menerima apa yang telah dilaporkan manajemen atau direksi Bankaltimtara selama pelaksanaan 2021,” kata Isran Noor dalam keterangan resmi diterima di Samarinda, Rabu (30/3/2022).

Gubernur Kaltim Isran Noor didaulat untuk membuka dan memberikan arahan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bankaltimtara 2022, di Meeting Room, Hotel Ayana Midplaza Jakarta.

Menurut Isran, Pemprov Kaltim menerima dan menyetujui laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris termasuk Laporan Tahunan dan Pertanggungjawaban Direksi PT BPD Kaltim Kaltara Tahun Buku 2021.

Apa yang dilakukan Bankaltimtara selama ini, lanjut Isran, tidak lepas berkat dukungan berbagai pihak. Sehingga, wajar jika ada kekurangan maupun kelebihan.

“Tetap fokus, semangat dan ikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan bersama. Sehingga jalannya lebih mudah,” ucap Isran.

Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin didampingi Komisaris Utama H Zainuddin Fanani menjelaskan, RUPS bertujuan menyampaikan laporan dan evaluasi Direksi Bankaltimtara selama 2021 kepada seluruh Pimpinan Pemerintah Daerah sebagai pemegang saham utama.

Sedangkan sebagai laporan juga, saat ini jumlah nasabah Bankaltimtara mencapai 938.175 nasabah terdiri dari deposito, tabungan dan giro.

 

(ant/sr)

No More Posts Available.

No more pages to load.