Soal Jalan Rusak di Bonles, Tiga Perusahan Siap Bertanggungjawab

oleh -8 views

newsborneo.id – Tiga perusahan bersedia melakukan perbaikan jalan rusak di sejumlah titik di Kelurahan Bontang Lestari. Hal itu berdasarkan hasil rapat bersama antara Komisi III DPRD Kota Bontang bersama perusahaan yang beroperasi di wilayah Kelurahan Bontang Lestari, Jumat (29/10/2021).

“Sudah saya sampaikan ke tiga perusahaan. Mereka sanggup untuk memperbaiki titik jalan yang memang parah,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina saat dikonfirmasi.

Amir Tosina mengatakan langkah itu merupakan solusi kongkret agar jalan tersebut cepat diperbaiki. Mengingat anggaran pemerintah yang seharusnya digunakan belum bisa dipastikan.

“Kalau anggaran pemerintah yang ditunggu masih lama,” ungkap politikus Partai Gerindra itu.

Selain itu, ia juga mendorong agar pihak perusahaan untuk melakukan percepatan perbaikan sembari menunggu dana Bantuan Keuangan (Bankeu) dari Provinsi.

Perkiraan anggaran untuk melakukan perbaikan sebesar Rp1,5 miliar. Disampaikan Amir apabila perusahaan tak dapat menyanggupi, maka bisa dilakukan di bawah nilai tersebut. Terpenting, perusahaan ada gerakan dari yang mereka sampaikan.

“Yang penting mereka serius mengerjakan sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

“Perusahaan ini harus segera merealisasikan komitmennya dan memberikan laporan perbaikan titik kerusakan jalan di Bontang Lestari,” tambah Amir lagi. [ADS]

No More Posts Available.

No more pages to load.