Bontang Juara FASI Provinsi, Agus Suhadi : Ini Bagian dari Puncak Perayaan Pembinaan Anak Usia Dini

oleh -20 views

newsborneo.id – Anggota DPRD Bontang, Agus Suhadi mengaku bangga dengan pencapaian Bontang yang berhasil menjadi juara umum pada Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke- 11 tingkat Provinsi Kalimantan Timur.
Politisi Partai PDIP Bontang itu mengatakan bahwa perhelatan FASI sebagai bagian dari puncak perayaan dari pembinaan anak usia dini.

“Selamat Kota Bontang juara umum dalam FASI tingkat provinsi Kaltim, terus pertahankan,” katanya, Senin (25/10/2021).

Ia berharap prestasi ini dapat ditingkatkan. Pasalnya Bontang dominan akan mewakili Kaltim pada event Nasional.

“Semoga lebih baik pada event FASI tingkat nasional nanti,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, sebagai sebuah kegiatan pembentukan karakter anak bangsa, FASI dilihat sebagai wadah yang relevan dalam menjembatani kemampuan dan kecerdasan anak.

Pembentukan karakter sejak dini akan memudahkan orang tua dalam membentuk anak menjadi insan yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Semoga bisa membentuk karakter anak anak seperti sesuai harapan orang tua. Jadi anak Soleh dan Solehah,” ucap Agus Suhadi.

Sebelumnya, Wali Kota Bontang, Basri Rase mengungkapkan kegiatan FASI sangat baik untuk membentuk karakter anak sejak usia dini.

“Dengan kegiatan ini, anak-anak ditanamkan dan diajarkan nilai-nilai agama sejak dini. Tentu ini dambaan para orang tua. Saya pun berharap agar FASI dapat melahirkan para generasi Qurani yang soleh,” ucap Wali Kota Bontang, Basri Rase dalam penutupan FASI tingkat Provinsi Kaltim. [ADS]

No More Posts Available.

No more pages to load.