Bontang Raih Penghargaan Lingkungan Tingkat Asia, Ketua DPRD Bangga

oleh -5 views

newsborneo.id – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengaku bangga atas penghargaan lingkungan tingkat Asia tenggara yang diraih Kota Bontang.

“Alhamdulillah, Bontang meraih penghargaan ramah lingkungan tentu sangat membanggakan dan wajib dipertahankan,” ucapnya, Sabtu (23/10/2021).

Andi Faiz mengatakan penghargaan berupa Ceritificate Of Recognition Clean Land Kategori Kota Bersih Skala Kota Kecil itu, akan menjadi atensi bagi seluruh stakeholder dan pelaku Industri di Kota Taman.

Pasalnya sebagai kota industri polusi udara hampir tak terelakkan. Sehingga penting bagi pemerintah Kota Bontang menjadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk selalu menjaga polusi udara.

DPRD Bontang pun ditegaskannya akan selalu mendukung setiap aktifitas pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan.

“DPRD tentu akan mensupport terus pembangunan kota berkelanjutan yang ramah lingkungan,” kata Andi Faiz.

Lebih lanjut dikatakannya, jika hal ini patut menjadi perhatian. Pria yang gemar olahraga Bulutangkis ini mengingatkan agar tetap jaga kebersihan lingkungan dan rajin tanam pohon di setiap kesempatan.

“Tetapi yang terpenting ini semua adalah peran aktif masyarakat Bontang yang selalu menjaga lingkungan,” pintanya.

Tak lupa Ketua Partai Golkar Bontang megajak agar semua stakeholder begitupun lembaga swadaya masyarakat agar bekerjasama dalam mewujudkan masyarakat sehat dan kuat.

“Sehingga dengan kerjasama yang baik antar semua elemen di Kota Bontang kita dapat penghargaan tersebut,” tandasnya. [ADS]

No More Posts Available.

No more pages to load.