Golkar Bontang Salurkan 660 Dosis Vaksin Covid-19

oleh -46 views
Suasana vaksinasi Covid-19 di Sekretariat DPD II Golkar Bontang, Jalan Pattimura, Selasa (28/9).

newsborneo.id – DPD II Golkar Bontang, Kalimantan Timur menggelar vaksinasi untuk masyarakat. Sebanyak 660 dosis vaksin tahap pertama disalurkan, dengan bantuan Dinas Kesehatan Bontang sebagai pelaksana. 

Kegiatan itu, disambut antusias masyarakat. Kata Ketua DPD II Golkar Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, kuota peserta vaksinasi langsung penuh dalam dua hari pendaftaran. 

Sasaran vaksinasi mencakup 15 kelurahan. Sebanyak 300 orang dipilih langsung oleh Pengurus Tingkat Daerah (PTD) setiap kelurahan. Masing-masing PTD menyetor 20 nama untuk vaksinasi. Sementara sisanya, mendaftarkan diri langsung ke sekretariat. 

“Tahap pertama, nanti sekira bulan depan nanti kita dapat 500-1.000  dosis vaksin,” jelas Andi Faizal, ditemui di Sekretariat DPD II Golkar Bontang, Jalan Pattimura, Selasa (28/9) 

Andi Faiz juga menyebut, vaksinasi ini dilakukan serentak se-Kaltim. Dengan penyaluran dosis dari DPD Pusat, dan juga Anggota Komisi 6 DPR RI, Rudy Mas’ud. Ia berharap, vaksinasi dari Partai Golkar ini, bisa membantu pemerintah dalam membentuk Herd Imunity masyarakat Bontang. 

Selain itu, Faiz juga mengajak partai-partai lain untuk ikut melakukan kegiatan serupa. Menurutnya, jika semua kalangan bergerak menggelar vaksinasi, target Herd Immunitybisa cepat tercapai. 

“Sekarang kan sudah mencapai 50-60 persen. Kalau sama-sama bergerak pasti bisa cepat tercapai,” tutupnya. [red]

No More Posts Available.

No more pages to load.