Fraksi Golkar Bersama Nasdem Dukung Kebijakan Pemkot Bontang Terkait Raperda Anggaran

oleh -9 views

newsborneo.id – Fraksi Partai Golkar bersama Nasdem mendukung kebijakan pemerintah Kota Bontang terkait Raperda Anggara Tahun 2022.

Semua pandangan fraksi secara umum mendukung kebijakan Pemkot Bontang, dan secara khusus tidak ada yang membahas terkait persoalan isu isu pembangunan secara spesifik.

Namun yang menarik, partai Golkal dan Nasdem diketahui merupakan rival politik pada kontestasi Pilkada 2020 lalu sehingga ada hal yang berbeda.

Berikut 5 hal penting isi pandangan fraksi yang dibacakan oleh Anggota DPRD Bontang dari Partai Golkar Yasser Arafat. Ia menyampaikan antara lain.

Pertama, pihaknya mendukung Pemkot Bontang dalam mengupayakan program prioritas, mendukung peningkatan infrastruktur daerah, meningkatkan kualitas pengelolaan dan layanan kesehatan, penanggulangan kemiskinan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintah.

Kedua, berharap Pemkot Bontang dapat terus mengembangkan kebijakan inovatif guna meningkatkan kemandirian pembiayaan pembangunan, dalam hal peningkatan perekonomian pendidikan kesehatan yang masih terdampak Covid-19.

Ketiga, mengingatkan Pemkot Bontang, berkewajiban menggunakan anggaran dengan prinsip-prinsip yang efektif dan efisien, transparansi dan akuntabilitas.

Keempat, memberikan apresiasi kepada Pemkot Bontang dalam program- program kesejahteraan pegawai kota Bontang.

Kelima, mendukung Pemkot Bontang dalam mengupayakan program pengembangan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan kota Bontang.

Kelima pandangan fraksi tersebut merupakan isi naskah Fraksi Partai Berlambang pohon beringin dan Nasdem dalam menyikapi Raperda APBD Bontang 2022.

“Mendukung pemerintah kota Bontang dalam upaya pengembangan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan kota Bontang,” ujar Yaser Arafat Anggota DPRD Bontang dari partai Golkar. [ADS]

No More Posts Available.

No more pages to load.