Maxim Kini Hadir di Bontang!

oleh -144 views

BONTANG – Sejak pertama kali memperkenalkan diri pada 2018, layanan transportasi online Maxim terus mengembangkan layanannya. Saat ini, Maxim akhirnya hadir di tengah masyarakat Bontang, Kalimantan Timur.

Kota Bontang menjadi kota ke-60 di Indonesia yang disentuh oleh layanan Maxim. Sebelumnya, Maxim telah hadir di Kota Balikpapan dan Samarinda. Perkembangan Maxim yang merupakan layanan ojek online (ojol) berskala internasional ini memiliki fitur dan layanan menarik yang membuatnya berbeda dari transportasi online lainnya.

Mulai dari harga jasa transportasi yang lebih ramah di kantong, serta jenis layanan yang beragam. Di antaranya layanan transportasi sepeda motor (bike), mobil (car) hingga Food & Shop. Food & Shop merupakan layanan bekerjasama sama dengan pelaku usaha makanan serta gerai di Kota Bontang. Pelanggan Maxim pun dapat dengan mudah belanja dari rumah.

Kemudian ada juga Cargo atau jasa pengantaran barang maupun logistik (kargo). Belum sampai di situ, ada juga fitur Maxim Life. Layanan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan seperti massage and spahome cleaning service hingga laundry.

Yang menarik, pelanggan dapat melakukan reservasi atau mengatur jadwal untuk menggunakan setiap layanan di atas. Hal ini sangat membantu pelanggan yang mempunyai jadwal tertentu sehingga tidak perlu khawatir dalam mobilitasnya.

Sebagai penyedia jasa transportasi internasional, Maxim juga memperhatikan kerjasama yang baik dengan mitranya. Potongan yang dikenakan bagi mitra Maxim terbilang rendah ketimbang kompetitor lainnya.

Hal ini diharapkan dapat menjaga relasi dan hubungan bisnis yang positif bersama mitra dan pelanggan. Selain ikut dalam upaya meningkatkan ekonomi pelaku usaha, hadirnya Maxim diyakini mampu membuka peluang kerja dan usaha masyarakat Kota Bontang.

Aplikasi ini dapat diunduh baik melalui Google Playstore maupun Appstore. Jadi tunggu apalagi, mari bergabung dan nikmati berbagai kemudahan bersama Maxim.

Alamat Home Base Maxim Bontang: Jalan Catur Blok G Nomor 7D Lt. 2 Komplek Bontang Permai, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara. (*)

 

Penulis: Dias Ramadani

No More Posts Available.

No more pages to load.