Mahasiswa Unmul dan IAIN Samarinda Ada Beasiswa Nih

oleh -169 views

SAMARINDA – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur membuka kesempatan bagi mahasiswa di dua perguruan tinggi di Kaltim untuk mendapatkan beasiswa tahun 2021.

“Kesempatan Beasiswa BI 2021 ini terbuka bagi mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) dan IAIN Samarinda yang berprestasi dan memenuhi persyaratan untuk memperoleh beasiswa selama satu tahun,” demikian keterangan tertulis Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (29/4).

Ada pun tahapan seleksi dimulai dengan registrasi online mulai 29 April 2021-9 Mei 2021. Kemudian tahapan Seleksi Administrasi mulai 10-19 Mei 2021. Wawancara 21-25 Mei 2021, dan pengumuman penerima beasiswa pada 28 Mei 2021.

Jika lolos seleksi, setiap mahasiswa akan mendapatkan beasiswa Rp12 juta per tahun. Ada pun beberapa syarat yang diutamakan antara lain diutamakan bagi mahasiswa yang berasal dari latar belakang ekonomi keluarga tidak mampu.

Selain itu, bersedia berperan aktif, mengelola dan mengembangkan Generasi Baru Indonesia (GenBI) dan berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Bank Indonesia.**

Penulis: Basuki DH

No More Posts Available.

No more pages to load.